Eman Minta Masyarakat Tomohon Jaga Stabilitas

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat memberikan arahan
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat memberikan arahan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta masyarakat untuk tetap menjaga stabilitas terutama menjelang Natal, Hari Raya Umat Kristiani.

Hal itu diungkapkan wali kota saat berdialog dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, perangkat dan Linmas Kecamatan Tomohon Utara dan Kecamatan Tomohon Selatan di Aula Anugerah Hall Selasa (27/11/2018).

‘’Kerukunan umat beragama, hubungan dalam masyarakat yang dilandasi toleransi, saling pengertian, saling menghormati, menghargai kesetaraan dalam pengalaman ajaran agamanya dan kerja sama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam Negara Kesatuan Republik Indonesiasupaya tetap dipertahankan,’’ ujar wali kota.

Foto bersama usai dialog
Foto bersama usai dialog

Selaku Pemerintah Kota Tomohon lanjut Eman, tentunya berkewajiban untuk menjaga dan memelihara stabilitas di Kota Tomohon agar aman, tentram, tertib, serta bermoral dan beretika sebagai aspek penting dalam mendukung kelancaran roda pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kota Tomohon.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIK SH MSi memberikan imbauan kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama perangkat dan linmas agar menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing serta kooperatif dengan melaporkan segala tindakan melawan hukum kepada aparat, tetap menjaga sinergitas agar tercipta suasana yang nyaman dan tentram.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh,  Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Vonny Roring MTh, Ketua LPA Kota Tomohon Dra Joice F Worotikan serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)