Sambut Natal, Pemkot Tomohon Gelar Evening Christmas Parade

christmasTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menyambut Natal Tahun 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon akan menggelar Tomohon Evening Christmas Parade bertemakan ‘’Sparkling Christmas’’ yang  rencananya akan dilaksanakan 12 Desember mulai pukul 16:00 Wita.

Kegiatan akan melibatkan unsur masyarakat kelurahan, Perangkat Daerah, BUMN/BUMD, perusahan swasta, sekolah, organisasi keagamaan dan masyarakat umum, didalamnya ada iringan kendaraan hias bernuansa natal baik roda empat maupun roda dua, kendaraan tradisional, serta pejalan kaki.

Bertempat di Aula Kelurahan Talete Satu Tomohon Tengah, Selasa (27/11/2018) dilaksanakan Technical Meeting.

Kadis Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh SSos sebagai unsur pelaksana kegiatan mengungkapkan, yang menjadi juara pada kegiatan ini akan memperoleh trophy bergilir, trophy tetap, piagam dan uang tunai.

Technical Meting di Aula Kelurahan Talete Satu Tomohon Tengah
Technical Meting di Aula Kelurahan Talete Satu Tomohon Tengah

‘’Kegiatan mengambil start dari Stadion Parasamya Walian Tomohon Selatan, melewati jalan protokol dengan panggung penghormatan di  Kompleks Menara Alfa Omega dan finish di kompleks Kantor Sinode GMIM,’’ jelas Pioh.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Kesra Drs Octavianus DS Mandagi berharap parade ini akan berjalan sukses dan ke depan akan menjadi satu kegiatan besar sehingga menambah nilai dalam aspek kepariwisataan di Kota Tomohon.

‘’Dukungan dari semua komponen di Kota Tomohon akan menentukan suksesnya kegiatan yang akan dilaksanakan,’’ tukas Mandagi. (ark)