Kejuaraan Sepak Bola Wali Kota Cup Hentak Tomohon

Reporter : | 26 Nov, 2018 - 5:52 pm WITA

Wali Kota Tomohon  Jimmy F Eman SE Ak  menendang bola tanda Wali Kota cup dimulai

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menendang bola tanda Wali Kota cup dimulai

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kejuaraan Sepak Bola Wali Kota Cup mulai bergulir di Kota Tomohon. Kegiatan dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak di Stadion Parasamya Walian Tomohon Selatan.

Kejuaraan yang digelar di penghujung tahun 2018 ini bertujuan mencari bibit pemain yang bisa mengangkat olahraga sepak bola.

Tomohon sendiri memiliki banyak potensi dan sudha banyak yang berhasil menjadi pemain professional bahkan sudah pernah menghuni tim nasional.

‘Saya mengimbau kepada seluruh pemain agar menumbuhkan bahkan memelihara jiwa sportivitas sehingga menghargai dan mengakui keunggulanan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan,’’ pesan wali kota.

Para pemain yang akan berlaga

Para pemain yang akan berlaga

Usai pembukaan, dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan anrara Pemerintah Kota Tomohon dengan Polres Tomohon.

Yurut hadir pada kegiatan pembukaan, Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait SIK SH MSi, Ketua Panitia Pelaksana AKBP Nico Pangemanan yang juga Kasat Pol PP Tomohon, Wakapolres Tomohon Kompol Joyce Wowor SH, Sekretaris Umum Asosiasi Provinsi PSSI Sulut Yanto Luapinaung SSos, pemain yang akan ikut bertanding serta undangan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment