Tomohon Peringati Hari Guru Tahun 2018

Reporter : | 26 Nov, 2018 - 2:29 pm WITA

Wali Kota Tomohon Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Guru Nasional 2018

Wali Kota Tomohon Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Guru Nasional 2018

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah kota Tomohon Senin (26/11/2018) menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2018 di lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan.

Saat Sambutan membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy, wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para guru yang telah mengabdi selama ini.

Dengan Tema ‘’Meningkatkan Profesionalisme Guru Menuju Pendidikan Abad Dua Puluh Satu’’, Eman meminta para guru untuk terus meningkatkan profesionalisme menyangkut sikap mental dan komitmen untuk selalu meningkatkan kualitas agar memiliki kompetensi yang sesuai dengan perkembangan zaman.

Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2018 di Kota Tomohon

Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2018 di Kota Tomohon

‘’Marilah kita jadikan Hari Guru Nasional ini sebagai semangat untuk terus membangun peradaban bangsa sehingga Indonesia tetap menjadi bangsa yang berbudaya, cerdas, bermutu dan berkarakter,’’ tukas Eman membacakan sambutan menteri.

Eman juga mengapresiasi guru di Kota Tomohon yang telah mengajarkan terbaik bagi siswa sehingga ada sejumlah siswa yang mengikuti Olimpiade Matematika Internasional di Bulgaria, walaupun baru memperoleh medali perunggu.

Hadir pada upacara peringatan Hari Guru Nasional, unsur DPRD Kota Tomohon, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, bersama jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment