Robby Ngongoloy Resmi Nahkodai PASI Minahasa Tenggara

Reporter : | 26 Nov, 2018 - 9:43 pm WITA

Drs Robby Ngongoloy, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia , ketua PASI Minahasa TenggaraRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Sekretaris Daerah Drs Robby Ngongoloy, resmi dilantik sebagai Ketua Umum pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) masa bhakti 2018-2021.

Pelantikan tersebut dilakukan oleh Ketua PASI Sulut yang diwakili Sekretaris Dr. Hendrik S. Mandagi, M.Kes, AIFO­ dan turut disaksikan oleh Asisten I Drs G. Mamahit yg mewakili bupati, Sekum KONI Mitra Agus Mawu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Boyke Akay, Kadistrans Robby Sumual, bertempat di atrium kantor bupati, Senin (26/11/2018).

Ketua Umum Drs.Robby Ngongoloy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berjanji akan memajukan dunia atletik di Kabupaten Mitra baik pembinaan atlet serta menyelenggarakan iven atletik di daerah.

“Untuk memajukan olahraga, PASI Mitra akan melakukan pembinaan-pembinaan bagi atlet mulai di tingkat desa hingga kecamatan serta akan menggelar iven besar yakni lomba lari 10 kilo meter se-Sulut,”kata Ngongoloy.

Sementara Sekum PASI dalam sambutannya, menyampaikan terbentuknya pengurus PASI merupakan titik awal peningkatan prestasi atletik di Mitra, bakan bisa berkontrubusi untuk daerah bahkan negara.

Berikut Susunan kepengurusan PASI kabupaten Mitra masa bakti 2018-2021:

Penasehat: Bupati Mitra James Sumedap, DPRD Mitra, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, serta KONI Mitra.

Ketua Umum PASI: Drs Robby Ngongoloy.

Ketua Harian: Drs Tonny Pandeleke,M.Pd

Ketua Bid. Organisasi: AK Pontoh,SPd

Ketua Bid. Pembinaan: ,Prestasi John Lepa

Ketua Litbang: Johny Kolinug,SE

Ketua Bid. Sarana Prasarana: Rival Manopo

Ketua Bid. Dana: Agustin Tangian

Sekretaris: Drs.Albert.Ponggohon­g

Bendahara: Vanda Soputan SIP.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment