Pemkot Tomohon Tingkatkan Pemahaman TDUP untuk Sinkronkan Pemangku Kepentingan

Reporter : | 22 Nov, 2018 - 6:39 pm WITA

Asisten Umum  Ir Corry caroles saat membuka kegiatan

Asisten Umum Ir Corry caroles saat membuka kegiatan

TOMOHON, 9manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus meningkatkan pembangunan di segala bidang, termasuk pariwisata.

Untuk itu, Kamis (22/11/2018) Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Corry Caroles membuka sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan Peningkatan Pemahaman tentang Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang dilaksanakan di Homestay Tomohon.

Kepala DPMPTSP Ir Nova Rompas memberikan materi sebagai narasumber

Kepala DPMPTSP Ir Nova Rompas memberikan materi sebagai narasumber

‘’Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi breakthrough untuk mensinkronkan kinerja para pemangku kepentingan dalam meningkatkan perekonomian dari sektor pariwisata untuk menjadikan Kota Tomohon sebagai primary tourism destination yang kompetitif di kawasan Indonesia Timur secara khusus dan Indonesia secara keseluruhan,’’ ujar wali kota.

Narasumber lainnya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tomohon Ir Nova Rompas, akademisi dari Universitas Negeri Manado Ir Telly Kondoy. Kegiatan dihadiri  Jajaran Dinas Pariwisata Kota Tomohon dan peserta dari para pelaku usaha pariwisata se-Kota Tomohon. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment