ROR Canangkan Hari Bersepeda ‘Minahasa Fun Bike 2018’

Ir Royke O Roring M.Si
Ir Royke O Roring M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR), mencanangkan Hari Bersepeda Provinsi Sulawesi Utara “Minahasa Fun Bike 2018”, di lapangan Dr. Sam Ratulangi Tondano, Sabtu (24/11/2018).

Turut hadir Dirjen Imigrasi Drs. Ronny Sompie, SH, MH, Brigjen Pol Tommy Watuliu, mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Marsel Sendoh, SH, MSi, Bupati Sitaro Evangelian Sasingen, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch M Roring-Lumanauw, SIP, Ketua Panitia Gerakan Penerus Perjuangan Merah Putih Minahasa Fun bike 2018 Fabian Paskoal, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, serta para peserta Fun bike.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa menyampaikan pencanangan Hari bersepeda Provinsi Sulawesi Utara dalam kegiatan Minahasa Fun bike 2018 ini, ingin mengobarkan semangat kita semua untuk membangun daerah yang kita banggakan.

Rute yang ditetapkan, akan melewati beberapa lokasi pariwisata dan sejarah yang ada di tanah Minahasa.

“Kegiatan ini akan menjadi salah satu promosi bagi daerah-daerah sehingga motto Sulawesi Utara Energy of Indonesia tidak hanya sekedar tagline tetapi terwujud nyata,” ujar Bupati.

Dia mengajak untuk mengambil sisi positif kegiatan ini agar dapat berdampak dalam kehidupan bermasyarakat.

“Setiap kegiatan akan terlaksana dengan baik apabila ada kerja sama dari semua elemen masyarakat yang terlibat. Kegiatan yang positif ini direncanakan akan diadakan setiap tahun ,” tukas Bupati. (rom)