Figur Surya Paloh, Salah Satu Alasan GSVL Putuskan Layani Rakyat Bersama NasDem

Reporter : | 23 Nov, 2018 - 10:54 pm WITA

GSVL Ingin 'Membangun' Dengan NasDemMANADO, (manadotoday.co.id) – Sosok Surya Paloh yang rendah hati, ternyata menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi seorang GS Vicky Lumentut (GSVL) untuk berlabuh ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Menurutnya, Ketua Umum Partai NasDem yang pertama kali dia temui pada 27 September di Makassar itu, selain rendah hati, juga sangat terbuka dan mau berkomunikasi dengan siapa saja.

“Tanpa memandang dia atas, tengah atau bawah, dengan siapa saja mau berkomunikasi dengan terbuka. Padahal baru pertama kali itu kami bertemu, dia ajak bercerita hampir dua jam, bercerita dari sabang sampai merauke, tentang bagaimana memikirkan bangsa dan negara ini ke depan,”tutur Lumentut, ketika didaulat membawakan saat kegiatan kegiatan Pengukuhan Pengurus DPW NasDem Provinsi Sulut dan DPD NasDem Kota Manado, di sekretariat DPW NasDem, Jumat (23/11/2018).

Lanjutnya, keputusannya untuk bergabung dengan Partai NasDem semuanya murni atas kemauannya sendiri.

GSVL Ingin 'Membangun' Dengan NasDem“Tidak ada yang mendorong saya, tidak ada memaksa saya, tidak ada situasi yang mendorong saya untuk bergabung,”ungkapnya.

GSVL yang pada saat itu telah dikukuhkan sebagai Ketua DPD NasDem Kota Manado, mengaku akan bekerja keras untuk mengejar target partai yaitu dua kursi untuk DPR-RI.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, mohon bantuan dari 43 pengurus yang telah dikukuhkan hari ini. Mari kita bersatu, kita berjuang dan kita menang,”tandas GS Vicky Lumentut.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut juga dikukuhkan Vonny Panambunan sebagai Ketua DPD NasDem Minahasa Utara (Minut) dan DPW Bantuan Hukum (BAHU) NasDem Sulut.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment