Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Penghiburan di Rumduk Alm Jucirus Pangemanan

Reporter : | 22 Nov, 2018 - 10:59 pm WITA

Pemkab Minahasa, Alm Jucirus Pangemanan,Jeffry Pagemanan ,Riany SuwarnoPINELENG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, M.Si ,Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey,SSi, Sekretaris Daerah Jeffry R Korengkeng, SH, MSi beserta para asisten dan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Ketua BPMJ Kalvari Pineleng Pdt. Gani Sondakh, MTh, menggelar ibadah penghiburan di rumah duka keluarga Pangemanan Wakary (Alm. Jucirus Pangemanan), ayah dari Jeffry Pagemanan dan Riany Suwarno.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa menyampaikan bahwa manusia menginginkan umur panjang akan tetapi semua Tuhan yang tentukan dan bagi bapak Jucirus Pangemanan yang diberi Tuhan umur panjang 80 tahun 2 bulan 14 hari adalah berkat Tuhan.

“Atas nama pemerintah dan pribadi Bupati Minahasa keluarga Roring Lumanauw dan Wakil Bupati keluarga Dondokambey Lengkong beserta jajaran Pemkab Minahasa mengucapkan turut berdukacita bagi keluarga,” ujar Bupati.

Dalam kesempatan ini juga, bupati dan wakil bupati menyerahkan dana Duka sebesar Rp 2.500.000 dan Akta Kematian dan Kartu Keluarga yang baru. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment