Hadiri Dies Natalis ke-57 Unsrat, Olly Harap Unsrat Terus Hasilkan SDM Berkualitas

unsrat manado
Gubernur Olly Dondokambey, foto bersama Rektor Unsrat dan para Guru Besar Unsrat, di acara Dies Natalis ke-57 Unsrat Manado.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, menghadiri Dies Natalis ke-57 Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, yang dilaksanakan di Auditorium Unsrat, Kamis (22/11/2018).

Olly dalam sambutannya, menyampaikan Unsrat telah memberikan warna tersendiri terhadap perkembangan dunia pendidikan khususnya di Provinsi Sulut, serta berbagai keberhasilan yang telah diukirkan, karena terbukti juga sebagian besar para kepala SKPD yang ada di Provinsi Sulawesi merupakan alumni Universitas Sam ratulangi.

“Unviersitas Sam Ratulangi terus melakukan perubahan, pembenahan demi memajukan sumber daya manusia di provinsi sulawesi utara,” ujarnya.

Lanjut Olly, Kualitas pendidikan yang kita dapati benar-benar sudah bisa membawa warna pendidikan  tersendiri di negara indonesia.

“Terbukti salah satu peserta yang lulus tes Computer Asesment Tes (CAT) untuk CPNS beberapa waktu yang lalu adalah terbaik kedua di seluruh indonesia,” ucapnya

Dikatakan Olly lagi, untuk kedepan Universitas Sam Ratulangi dapat menjadi pelopor dalam membangun kreatifitas dan inovasi sumber daya manusia berkualitas di daerah Nyiur melambai ini.

Pada kesempatan itu, Olly berharap Unsrat untuk bisa terus menjadi mitra kerja aktif Pemerintah serta terus bersinergi bersama Pemerintah untuk memajukan provinsi sulawesi utara.

“Saya mengapresiasi atas kiprah universitas sam ratulangi manado sampai selama ini sambil berharap semoga dies natalis ini akan semakin memicu , memacu Untuk membawa universitas ini semakin maju kedepan , bukan hanya di sulawesi utara namun sampai ke tingkat nasional,” tutup Gubernur.

Hadir dalam acara tersebut Rektor Unsrat, Guru Besar Unsrat, anggota DPRD, serta para dosen dan pegawai Unsrat. (ton)