Lakat Jabat Ketua KORPRI Manado, Wawali Mor: Ciptakan Pemerintahan yang Berwibawa

Mor Dominus Bastiaan SE, Ketua KORPRI Manado,  Micler CS LakatMANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, menegaskan semua anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) jangan terjebak pada masalah hukum dan harus berupaya menghindari terjadinya proses hukum, hal ini bertujuan untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

Menurutnya, jika terjadi proses hukum akibat penyalahgunaan wewenang dan jabatan, semua akan merasa dirugikan termasuk organisasi KORPRI.

“Mari saya mengajak, semua anggota KORPRI di Kota Manado untuk hindari proses hukum, tentunya dengan melaksanakan pekerjaan sebagai aparatur pemerintah sesuai aturan yang ada,” tandas Wawali Mor, saat menghadiri dan membuka Musyawarah KORPRI dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di ruang Toar Lumimuut (Tolu) Kantor Walikota, Rabu (21/11/2018).

Diketahui, dalam Musyawarah KORPRI tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Micler CS Lakat SH MH, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KORPRI Kota Manado.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten III bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere SH dan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Manado Corry Tendean SH.(***/ryan)