Bangun Kota Manado, Wali Kota GSVL Minta Generasi Milenial Salurkan Ide Konstrukstif

GS Vicky Lumentut, GSVL, Generasi Milenial manado, Fokusmaker Sulut, Brayen Putra Lajame MANADO, (manadotoday.co.id) – GS Vicky Lumentut (GSVL) mengaku tidak pernah bermimpi akan menjadi Wali Kota Manado, karena dalam pikirannya hanyalah bagaimana mengejar ilmu untuk masa depan dengan belajar sungguh-sungguh saat berkuliah dulu.

Hal tersebut dikatakan Lumentut saat berbagai pengalamannya dalam Dialog Publik yang diselenggarakan Forum Komunikasi Study Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) Sulut, di Hotel Yuta, Manado, Senin (19/11/2018).

Wali kota dua periode tersebut berharap agar pengalaman hidup yang dia bagikan dapat memotivasi generasi muda milenial untuk mampu berkiprah di Sulut khususnya Kota Manado.

“Saya berharap adik-adik mahasiswa, generasi muda milenial bisa ikut membangun Sulawesi Utara khususnya Kota Manado dengan pemikiran serta ide-ide konstrukstif yang diperoleh dari kampus.”tutur Wali Kota Vicky Lumentut.

Dia pun berharap para generasi muda terus menjaga dan memelihara toleransi di Kota Manado.

“Bangun toleransi, saling menjaga kerukunan dan kebersamaan meski berbagai terdapat berbagai perbedaan,” pungkas wali kota terbaik pilihan rakyat tersebut.

Diketahui, Dialog Publik Fokusmaker Sulut digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2018, dengan mengangkat tema aktualisasi makna Hari Pahlawan untuk membangun toleransi sesama generasi milenial di Kota Manado dan turut dihadiri tokoh politik Viktor Mailangkay, Viko Onga dari akademisi dan Sekretaris Fokusmaker Sulut Brayen Putra Lajame .(***/ryan)