TP-PKK Mitra Juara Lomba ‘Hatinya’ PKK Tingkat Provinsi Sulut

Lomba 'Hatinya' PKK ,PKK Kabupaten Minahasa Tenggara ,  Djein Leonora Rende MANADO, (manadotoday.co.id) -­  Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara yang dipimpin langsung Djein Leonora Rende SE.AK (DLR), memperoleh prestasi saat mengikuti kegiatan temu kader PKK provinsi Sulut tahun 2018 yang digelar di Aula Mapalus kantor Gubernur, Jumat (16/11/2018).

Dalam kegaiatan tersebut, DLR berhasil membawa TP-PKK Minahasa Tenggara menjuarai
kategori lomba Halaman Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman atau disingkat ‘Hatinya’ PKK tingkat Provinsi Sulut.

Djein mengatakan, sebagai kader PKK akan turut serta mensukseskan kegiatan yang dihelat oleh PKK Provinsi.

”Dalam temu kader ini puji Tuhan Tim Penggerak PKK Kabupaten Mitra dapat mempertahankan juara untuk kategori lomba Halaman Asri, Teratur Indah, dan Nyaman atau Hatinya PKK tingkat Provinsi,”katanya.

Prestasi yang diperoleh menurut DLR, sebenarnya tinggal mempertahankan title juara, pasalnya, PKK Mitra pada ajang seperti ini sudah menjadi langganan juara untuk kategori Hatinya PKK.

“Jadi ini tinggal mempertahankan saja, karena setiap tahunnya TP-PKK di ajang temu kader PKK seperti ini sela;u mendapat yang terbaik,”ujar Calon Anggota DPRD Sulut dapil Mitra/Minsel ini.

Djein pun memberikan apresiasi kepada pengurus hingga kader PKK Mitra walaupun belum lama dilantik namun lewat bekerja keras dapat hasil yang baik pada temu kader PKK Provinsi 2018.

“Ini bukan hanya hebatnya saya, tapi berkat kerja keras dan dukungan semua pengurus dan kader PKK yang hebat hingga selama bebeberapa tahun TP-PKK Mitra selalu mendapatkan juara. Untuk itu saya berikan apresiasi dan terimakasih atas kerja keras semua pengurus dan kader PKK Kecamatan, desa hingga kelurahan,”tutur Ketua PARFI 56 Sulut ini.(ten)