Wawali Mor Serahkan Penghargaan Best Emergency Service Center Kepada Wali Kota GSVL

o Mor Dominus Bastiaan SE,  Best Emergency Service Center in the World 2018,Call Center Manado Siaga112, Contact Center World Global 2018,MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, menyerahkan piala penghargaan Best Emergency Service Center in the World 2018, yang diraih Call Center Manado Siaga112 dalam ajang Contact Center World Global 2018 di Praha, Republik Ceko, kepada Wali Kota GS Vicky Lumentut (GSVL).

Penghargaan tersebut diserahkan di sela-sela kegiatan Tatap Muka Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bersama Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA), Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan pimpinan golongan agama se-Kota Manado, di ruang Serbaguna Kantor Walikota, Jumat (16/11/2018).

Diketahui, piala tersebut diperoleh Kota Manado setelah melewati kompetisi yang diselenggarakan Contact Center World di Jakarta, kemudian mewakili Indonesia pada tingkat Asia Pasific di Macau, Cina dan terakhir mewakili Negara-negara kawasan Asia Pasific pada tingkat dunia di Praha.

Wawali Mor saat menerima pengharaan tersebut pada Sabtu (10/11), berharap dengan prestasi yang diraih ini, akan semakin memacu kinerja Pemkot Manado dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

“Keberhasilan yang kita peroleh ini, tidak lepas dari peran pak Wali Kota Manado yang tak pernah berhenti memberikan arahan dan support untuk Call Center Manado Siaga112 yang ada di Cerdas Command Center,” tandas Wawali Mor Bastiaan.(***/ryan)