Bitung Berhasil Raih Penghargaan Natamukti 2018

Penghargaan Natamukti 2018, UMKM bitung,  Indonesia City Award 201BITUNG, (manadotoday.co.ud) – Dinilai berhasil mengembangkan dan membina Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), International Indonesia Council for Small Bussiness (ICSB) bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM), memberikan penghargaan Natamukti kepada Kota Bitung.

Penghargaan Piala Natamukti 2018 yang diserahkan oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Bapak A.A.G.Puspayoga diterima langsung oleh Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM di Graha Widya Bhakti, Gedung 123 kawasan Puspitek, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (15/11/2018) pada acara Indonesia City Award 2018 yang dirangkaikan dengan Gebyar UKM Zaman Now.

Wakik Walikota Mautits Mantiri menyatakan pujian syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga pemerintah kota Bitung kembali mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat melalui penghargaan Natamukti.

“Penghargaan ini untuk seluruh maayarakat dan juga sebagai kado ulang tahun untuk Bapak Walikota yang terus menjadi motivasi bagi kami semua untuk bekerja lebih keras lagi, ” kata Mantiri.

Pun demikian Mantiri mengatakan dengan penghargaan iblni akan dihadikan motifasi untuk terus mengembangkan UMKM di kota Bitung.

“Apalagi UMKM adalah penggerak roda perekonomian di indonesia sudah menjadi perhatian pemerintah dan lembaga internasional saat ini. Dan menjadi komitmen pemerintah daerah untuk mewujudkan Ekosistem UMKM yang kondusif pilar pendorong utama ekonomi lokal, ” tutup Wakil Walikota Bitung ini. (kys)

Add Comment