R3D Call Center Dibanjiri ‘Curhatan’ Warga, Umumnya Keluhkan Infrastruktur

Reporter : | 14 Nov, 2018 - 10:49 pm WITA

R3D Call Center, Steven Korengkeng, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Koordinator R3D Call Center Steven Korengkeng, mengatakan program yang digagas Bupati dan Wakil Bupati Minahasa ROR-RD, dibanjiri curhatan masyarakat terutama persoalan infrastruktur. R3D Call Center ini merupakan cara yang dianggap sangat efektif dalam mengevaluasi program pemerintah.

“Sejak beroperasi 1 Oktober 2018, dan hingga saat ini masalah infrastruktur mendominasi keluhaan atau curhatan warga, ” ujar Korengkeng ,saat ditemui manadotoday.co.id, Rabu (13/11/2018).

Selain itu, warga juga mengeluhkan masalah BPJS Kesehatan, yang adalah salah satu program utama ROR-RD dan ternyata masih menuai persoalan di lapangan.

“Warga juga mengeluhkan soal BPJS Kesehatan yang nyatanya masih menemui masalah ,” tuturnya.

Meski demikian lanjutnya, pihaknya sangat bersyukur sebab banyak masyarakat yang memanfaatkan pelayanan ini. Hal ini menunjukkan bahwa program ini mendapat perhatian yang tinggi dari masyarakat.

“Kedepan kami berharap masyarakat akan terbiasa menggunakan fasilitas ini, agar pemerintah dengan mudah mengontrol program apa saja yang belum berjalan dengan baik,”harap Korengkeng. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment