Ketua TP PKK Minahasa Ikuti Pembekalan Pengembangan Keperibadian dan Kepemimpinan

Ketua TP PKK Minahasa,  Dra Fenny Roring Ch. M. Lumanauw, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Ketua Tim penggerak PKK Minahasa Dra Fenny Roring Ch. M. Lumanauw, mengikuti pembekalan pengembangan kepribadian dan kepemimpinan, untuk seluruh isteri bupati/walikota dan isteri wakil bupati /wakil walikota, bertempat di kantor BPSDM Kementerian Dalam Negeri RI, Jakarta, Jumat (13/11/2018)

Kegiatan yang akan berlangsung selama 2 hari, 13-14 November 2018 tersebut, dibuka langsung oleh Ketua Umum Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat, dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo, sekaligus memberikan pengarahan umum di Gedung Kemendagri Kalibata, Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Ketua TP PKK Minahasa Dra. Fenny Roring Lumanauw mengatakan, sangat mendalami kegiatan tersebut, karena terkait langsung dengan tugas sebagai isteri pimpinan daerah.

“Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas suami selaku kepala daerah, isteri sangatlah berperan penting bagi suami, kesuksesan seorang suami pasti dipengaruhi oleh peran isteri disampingnya, yang memiliki peran yang cukup sentral dalam mendukung pelaksanaan tugas suami sebagai kepala daerah yang diemban,” ungkapnya.

Istri tercinta dari Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si ini, menambahkan pada kegiatan hari pertama, para peserta menerima materi seputaran menunjang pekerjaan suami sebagai pimpinan daerah.

“Dengan mengikuti kegiatan pembelakan ini, saya sangat berterima kasih kepada pihak Kemendagri, karena dapat menjadi pembelajaran bagi istri kepala daerah, saya pun menjadi paham dan dapat mengetahui cara penyesuaian diri,” tutupnya. (rom)

Add Comment