Djein Leonora Rende Siap Bawa Aspirasi Rakyat

Djein Leonora Rende
Djein Leonora Rende

RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Djein Leonora Rende (DLR), mengungkapkan bahwa dirinya siap mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang lebih maju dan bermartabat.

“Saya siap mengemban tugas demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Sulut terutama di Kabupaten Mitra/Minsel. Lebih kokoh dengan semangat berlandaskan jiwa gotong royong,”kata Djein, disela-sela audisi Indonesia Face Model 2019 yang digelar di Plaza Ratahan pada Sabtu pekan lalu.

Istri tercinta Bupati Mitra ini bertekad untuk mengabdi kepada warga serta siap membawa aspirasi masyarakat, agar kebutuhan dan kesejahteraan mereka terwujud secara merata. Sehingga ketimpangan sosial dan kemiskinan di masyarakat dapat teratasi.

“Iya Saya bertekad akan mengabdi bagi masyarakat dan akan membawa aspirasi warga demi terwujudnya kesejahteraan yang lebih sejahterah,”ujar ketua PARFI 56 Sulut ini.

Menurut DLR, kebijakan pemerintah patut dikawal demi tujuan untuk menyejahterakan warga. Karena fungsi legislatif sebagai pelayan rakyat, memastikan kebijakan tersebut untuk membantu masyarakat.

“Fungsi legislatif adalah Sebagai pelayan rakyat jadi suda apa yang menjadi kebijakan pemerintah harus dikawal demi kesejatraan rakyat,”tandas Ketua TP-PKK Mitra ini.(ten)