Irup Hari Pahlawan, Bupati Sumendap: ASN Mitra Harus Jadi Pahlawan Berantas Korupsi

Korupsi Mitra , ASN  Minahasa Tenggara, Hari Pahlawan, James Sumendap RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) menunjukkan dedikasi secara utuh dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi, untuk kemajuan Minahasa Tenggara.

“Kobarkan semangat pahlawan dengan menghindari korupsi,” tegas bupati, saat membawakan sambutan selaku Inspektur Upacara dalam rangka Hari Pahlawan di lapangan Kantor Bupati Minahasa Tenggara, Sabtu (10/11/2018).

“Sekali lagi, saya katakan bahwa sudara-saudara harus menjadi pahlawan, untuk tidak melakukan hal-hal yang mrengakibatkan saudara-saudara tetlibat korupsi. Saya minta itu. Tidak boleh ada pungli di semua OPD,” ujar Sumendap.

Korupsi Mitra , ASN  Minahasa Tenggara, Hari Pahlawan, James Sumendap Untuk menghindari korupsi di lingkungan Pemkab Mitra, tahun depan menurut Bupati, pihaknya akan memasang CCTV di semua OPD sebagai salah satu langkah pencegahan.

“Apalagi meminta-minta kepada pihak ketiga, tidak boleh ada itu,” tukasnya.

Disamping mengajak ASN untuk menghindari korupsi, bupati juga meminta agar semua aparatur untuk memperhatilan masalah disiplin kerja termasuk menjaga semangat kebersamaan dalam membangun Mitra tercinta.(hum/ten)