Masuk Grand Final, Falentjia Antou Best Of The Best Audisi Indonesia Face Model di Mitra

Falentjia Antou, Audisi Indonesia Face Model , Indonesia Face Model 2018RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Audisi Indonesia Face Model 2019, yang digelar oleh Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 Sulawesi Utara, bekerja sama dengan Lamatapo Management Jakarta, di Plaza Ratahan, Sabtu (10/11/2018), sukses digelar.

Dalam audisi tersebut, Falentjia Antou, mendapatkan nilai tertinggi atau best of the best di kelompok kategori dewasa.

Siswi SMA 1 Ratahan itu, menunjukkan penampilan luar biasa di audisi modeling sampai pada peran akting, mampu menarik perhatian para juri.

Falentjia saat ditemui manadotoday.co.id, mengucapkan puji syukur kepada Tuhan, karena dirinya bisa mendapat juara satu serta mendapat nilai tertinggi di audisi Indonesia Face model dan bisa lolos di grand final di Jakarta pada tahun depan.

“Puji syukur kepada Tuhan karna berkatnya saya bisa juara ajang ini, kedepan akan lebih banyak belajar lagi, karena pada grand final nanti, persaingannya sudah lebih ketat diikuti 34 kabupaten/kota di Indonesia,”ujar Falantjia, Sabtu (10/11/2018).

Sementara Ketua PARFI 56 Sulut Djein Leonora Rende, menyampaikan selamat kepada peserta audisi yang lolos grand final di Jakarta pada bulan Maret tahun depan.

“Saya berharap peserta audisi yang lolos ke grand final di Jakarta untuk terus belajar, agar bisa mendapatkan hasil yang baik,”kata Djein.

DLR mengatakan, di grand final nantinya para utusan Kabupaten Mitra akan bersaing dengan peserta audisi dari 34 kabupaten dan kota se-Indoensia.

“Untuk itu, saya berharap agar peserta audisi yang terpilih ini, terus mempersiapkan diri agar dapat menjuarai Indonesia Face Model 2019 di Jakarta,”harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mitra James Sumendap SH, memberikan apresiasi kepada PARFI 56 Sulut, dan Lamatapo Management, yang telah melakukan audisi untuk mencari bakat para adik-adik di Kabupaten Mitra dalam dunia modeling dan akting.

“Saya berterima kasih kepada PARFI 56 Sulut, telah memilih Kabupaten Mitra sebagai salah satu daerah untuk dilakukan audisi Indonesia Face Model 2019. Ini menunjukkan bahwa Mitra mampu dan bisa menghasilkan artis baik di modeling hingga akting,”tandas Bupati, seraya memberikan selamat kepada peserta audisi yang telah terpilih untuk masuk grand final.(ten)

Add Comment