DLR: Selamat Untuk Peserta Audisi Indonesia Face Model yang Lolos ke Grand Final di Jakarta

Indonesia Face Model 2018, Indonesia Face Model minahasa tenggara, Lamatapo Management, Abram Lamatapo, Djein Leonora Rende RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 Sulawesi Utara, Djein Leonora Rende SE.AK (DLR), memberikan ucapan selamat kepada para peserta audisi Indonesia Face Model yang telah dinyatakan lolos untuk mengikuti grand final di Jakarta pada tahun 2019 mendatang.

“Jadi nantinya para peserta dinyatakan lolos pada audisi ini, akan mengikuti grand final di Jakarta yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2019,”kata Djein.

Djein mengatakan, utusan Kabupaten Mitra nantinya akan bersaing dengan peserta dari 34 kabupaten dan kota se-Indonesia yang juga dinyatakan lolos audisi.

“Untuk itu dirinya berharap agar peserta audisi yang terpilih ini, terus mempersiapkan diri agar grand final di Jakarta tahun depan bisa menghasilkan hasil yang baik,”harapnya.

Selain itu, peserta yang mendapatkan juara pada ajang tersebut, akan menerima uang tunai Rp 85 juta, serta akan direkrut oleh Lamatapo Management Jakarta bekerjasama dengan disainer, dan rumah produksi lainnya untuk menjadi foto model serta aktor film.

“Selain mendapatkan uang tunai, nantinya juara Indonesia Face Model 2019 akan direkrut oleh Lamatapo Management Jakarta bekerjasama dengan disainer, dan rumah produksi lainnya untuk menjadi foto model serta aktor film,”kata Djein.

Dia pun memberikan apresiasi kepada Lamatapo Management yang telah melakukan audisi Indonesia Face Model di Sulawesi Utara.

“Saya berikan apresiasi karena Lamatapo Management telah memberikan peluang bagi para adik-adik Sulut untuk menyalurkan niat dan bakat dalam bidang model dan akting,”terangnya­.

Sementara itu, Lamatapo Management Abram Lamatapo, mengatakan peserta yang telah lolos pada audisi ini pada tahun depan akan mengikuti grand final di Jakarta.

“Nantinya, peserta yang menjuarai grand final Indonesia Face Model 2019 akan mewakili Indonesia di Myanmar,”kata Bram.

Bram pun menyampaikan terima kasih terhadap PARFI 56 Sulut yang telah membantu mereka menggelar audisi ini.

”Kami berikan apresiasi PARFI 56 Sulut atas kerjasamanya hingga selama audisi di beberapa kabupaten/­kota di Sulut dapat berjalan dengan sukses,”tandasnya.(ten)

Add Comment