Mantiri Resmikan Laboratorium Komputer SMA Negeri 3 Bitung

Wakil Walikota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM ,ita Mantiri-Tangkudung, SMA Negeri 3 BitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Rita Mantiri-Tangkudung, meresmikan Laboratorium Komputer Bantuan Pemerintah Tahun 2018 serta kegiatan Bazar Sekolah Kewirausahaan Tahun 2018 di SMA Negeri 3 Bitung Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Lembeh Selatan, Kamis (8/11/2018).

Mantiri mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada SMA Negeri 3 Bitung yang boleh menerima dan memanfaatkan bantuan kami dengan baik, jujur dan penuh rasa tanggungjawab.

“Sehingga pada hari ini kita dapat melihat langsung laboratorium komputer ini telah dibangun dan diresmikan,” tuturnya.

Lanjutnya, laboratorium ini merupakan bantuan pemerintah sebagai wujud perhatian terhadap peningkatan kualitas lembaga pendidikan di Kota Bitung yang harus merata di semua wilayah. Mantiri berharap dengan berdiri dan diresmikannya laboratorium komputer tersebut, kiranya dapat menambah semangat warga SMA Negeri 3 Bitung khususnya para peserta didik untuk semakit giat mengikuti kegiatan belajar mengajar.

“Bahkan dapat membantu para siswa untuk berinovasi menggali lebih dalam lagi berbagai informasi yang edukatif lewat sarana dan prasarana yang tersedia,” tukas Wawali.

Dikatakan Mantiri, apabila kita ingin menghasilkan berbagai unggulan kompetitif outcome pendidikan, inovasi harus menjadi prioritas penting dalam pengembangan sektor pendidikan.

“Tanpa ada inovasi yang signifikan, pendidikan kita hanya akan menghasilkan lulusan yang tidak mandiri, tidak kreatif, selalu tergantung pada pihak lain dan tidak kompetitif di tengah-tengah kehidupan dunia yang semakin global,” pungkasnya.

Hadir Kapolsek Lembeh Selatan, Kadis Pendidikan Kota Bitung, Camat Lembeh Selatan.(kys)