Digelar di Plaza Ratahan, Besok PARFI 56 Sulut Gelar Audisi Indonesia Face Model

Reporter : | 09 Nov, 2018 - 11:25 pm WITA

Audisi Indonesia Face Model, Indonesia Face Model 2018, PARFI 56 Sulut,  Lamatapo Management Jakarta,Djein Leonora Rende RATAHAN, (manadotoday­.co.id)  – Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56 Sulut, bekerja sama dengan Lamatapo Management Jakarta, akan menggelar Audisi Indonesia Face Model pada Sabtu (20/11/2019) besok. Sementara pendaftarannya mulai Jumat (9/11/2018) hari ini, untuk itu bagi para generasi muda di Minahasa Tenggara (Mitra) yang ingin mengembangkan berkarir di dunia akting dan modeling.

“Ya. pendaftaran telah dibuka mulai hari ini Jumat (9/11/2018) hingga pelaksanaanya pada Sabtu besok (10/11/2018), jadi, saya mengajak agar para generasi muda di Mitra yang ingin mengembangkan karir di dunia modeling dan akting segera untuk mendaftar,” kata Bidang Ekonomi Kreatif dan Budaya PARFI 56 Sulut Felix Penelewen.

Felix mengatakan audisi ini digelar bekerja sama dengan menagement Lamatapo Jakarta serta Gaga Fasung Model Management, Sekolah Tinggi Bahasa Asing Bumi Beringin, dan Osela Talent dan Model Management.

“Kami panitia memberikan apresiasi kepada Ketua PARFI 56 Sulut Ibu Djein Leonora Rende. Karena mampu menggandeng beberapa menegament dari Jakarta untuk gelar audisi di Kabupaten Minahasa Tenggara,”ujar mantan Nyong Sulut ini.

Sementara Ketua PARFI 56 Sulut Djein Leonora Rende Se.Ak, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencari masyarakat Mitra yang mempunyai bakat di dunia akting film dan modeling.

“Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan menjaring bakat-bakat yang ada di Mitra, untuk nantinya akan bernaung melalui managemeny resmi, baik itu sebagai model maupun akting film, khusus minimal usia 3 dan maksimal 25 tahun.”kata istri tercinta Bupati Mitra James Sumendap ini.

Rende menambahkan, kegiatan ini juga digelar dalam rangka kita memperingati Haris Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

“Dilaksankan audisi Ini juga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November. Untuk itu Saya mengajak para generasi muda yang ada di Mitra untuk mendaftar mengikuti audisi ini,salurkan niat dan bakat menjadi artis model dan akting,”ajak DLR.

Diketahui audisi Indonesia Face Audition akan dilaksanakan di Plaza Ratahan Mitra Hebat tepat pada pukul 10.00 Wita.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment