Sekda Mitra Robby Ngongoloy Hadiri Acara HUT ke-56 PWRI Provinsi Sulut

Reporter : | 08 Nov, 2018 - 9:40 pm WITA

HUT ke-56 PWRI Provinsi Sulut, PWRI Provinsi Sulut, Drs Robby Ngongoloy,MINAHASA, (manadotoda­y.co.id) – Mewakili bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Drs Robby Ngongoloy, menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sulut, bertempat di Wale Ne Tou Minahasa, Kamis (8/11/2018).

Ngongoloy mengatakan PWRI merupakan organisasi kemasyarakatan yang menghimpun para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“PWRI merupakan organisasi yang bersifat nasional, mandiri, demokratis, dan menjunjung tinggi hak asasi manusia. Sehingga PWRI ini ada dua fungsi wajib, yaitu fungsi Internal dan Eksternal,”ujar Sekda.

Dikatakannya, PWRI telah memberikan sumbangsi yang nyata bagi negara dan bangsa Indonesia, untuk itu PWRI diharapkan dapat memberikan hal serupa serta menunjukkan eksistensi untuk kemajuan Sulawesi Utara lebih khusus di Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Kiranya PWRI Sulut dapat menjadi motivator serta memperkuat keanggotannya, karena peran PWRI sangat penting demi kesejhatraan masyarakat. Atas nama bupati dan wakil bupati, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-56 PWRI Provinsi Sulut,”tandasnya.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment