ROR-RD Hadiri Ibadah Syukur HUT PWRI Sulut ke-56 Tahun

Reporter : | 08 Nov, 2018 - 7:54 pm WITA

ROR-RD, persatuan Wredatama Republik Indonesia,PWRI SulutTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si dan Wakil Bupati Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD) menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Sulawesi Utara ke-56 tahun, bertempat di Wale Ne Tou Minahasa, Kamis (8/11/2018).

Roring mengatakan PWRI sudah di usia yang sangat dewasa, maka PWRI telah banyak memberikan sumbangsih bagi negara dan bangsa Indonesia.

“Atas nama Pemkab Minahasa mengucapkan selamat HUT PWRI Provinsi Sulut ke-56 , kiranya di usia yang baru ini, PWRI Sulut makin menunjukkan eksistensinya sebagai wadah yang mampu memberikan sumbangsih bagi kemajuan Sulut dan Kabupaten Minahas ,” ujar Roring, sembari menambahkan PWRI sebagai wadah atau organinasi para pensiunan ASN memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam mendukung dan menunjang program pemerintah.

Acara juga dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, SE.MS, Kaban KesbangPol Provinsi Sulut Drs. Mecky Onibala, MM dan Sekretaris Minahasa Tenggara. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment