Dinilai Masuk Kelas Dunia, Wawali Mor ‘Bawa’ Manado Siaga 112 ke Republik Ceko

Manado Siaga 112 , Republik Ceko, Contact Center World Global 2018,  13th annual 2018 Best Contact Center Practice, Mor Bastiaan,
(foto: Facebook)

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan, menjadi salah pembawa materi dalam kegiatan bertaraf internasional, 13th annual 2018 Best Contact Center Practices, yang digelar di Prague Marriott Hotel, Praha, Republik Ceko, Senin (5/11/2018).

Diundangnya Wawali Mor Bastiaan ke kegiatan tersebut, dikarenakan Pemkot Manado dengan Call Center 112 (Manado Siaga 112), berhasil menjadi finalis dalam kompetisi Contact Center World Global 2018 dengan kategori “Best Sevice Center”.

“Tadi saya sudah bawakan presentasi materi mengenai Manado Siaga Call Center 112. Nantinya hasil akan diumumkan pada 9 November 2018 dan pemenang akan diberikan penghargaan,” jelas Wawali Mor melalui pesan WhatsApp.

Diketahui, penyelenggara kegiatan, Contact Center World, menilai Call Center Manado Siaga 112 merupakan salah satu layanan panggilan darurat kelas dunia.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, perwakilan dari Indonesia antara lain Bank Indonesia dan Telkomsel, serta seluruh call center dari seluruh dunia.(ryan)