Lomban Minta P2TP2A Inovatif dan Kreatif

Reporter : | 03 Nov, 2018 - 5:13 pm WITA

P2TP2A bitung, Maximiliaan J Lomban, BITUNG, (manadotoday.co.id) – Rapat Koordinasi (Rakor) pengembangan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A), dibuka Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, di Kantor Walikota Bitung, Jumat (2/11/2018).

Dalam sambutannya Lomban mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini merupakan wadah yang tepat untuk mengevaaluasi sejauh mana jangkauan hasil kerja P2TP2A Kota Bitung serta hasil kerjanya.

“Pertemuan kali ini merupkan momentum yang tepat dalam membicarakan berbagai kekurangan dan kendala di lapangan serta bersinergi mencari solusi yang tepat untuk berbagai program yang lebih baik kedepan,” ujar Walikota.

Ia juga mengingatkan perlu adanya inovatif dan kreatif dalam menjalankan tugas serta harus benar-benar paham apa yang nantinya dikerjakan. Pemahaman tersebut, menurut Lomban harus dimulai dari mengerti bagaimana memfasilitasi kebutuhan ketatausahan P2TP2A serta memberikan pelayanan konseling secara psikologis bertatap muka, telepon, surat, maupun dengan media lainnya.

“Saya berharap lewat kegiatan ini akan ada output yang baik terkait perkembangan pelayanan kedepan,” pungkas Lomban.

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Bitung Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Rita Mantiri Tangkudung, Ketua DWP kota Bitung Rini Pangemanan Tinangon, kepala Perangkat Daerah dan instansi terkait lainnya.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment