Rangkaian Kegiatan Dalam Rangka HUT Minahasa ke-590 Resmi Ditutup

Reporter : | 05 Nov, 2018 - 11:10 pm WITA

HUT Minahasa ke-590, Minahasa Expo 2018TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si resmi menutup Minahasa Expo 2018 yang digelar dalam rangka HUT Minahasa ke-590.

Dalam sambutannya, Bupati mengucap syukur atas berkat Tuhan, serta berterima kasih kepada semua pihak, kepada masyarakat serta TNI dan Polri, yang sudah turut menjaga sehingga kegiatan sehingga berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih juga kepada SKPD, BUMD, Swasta, hingga pedagang yang telah menyemarakkan kegiatan ini,” ujar Bupati.

“Kiranya Minahasa Expo akan memacu kretifitas dan inovasi dan kiranya kedepan akan lebih baik. Kunjungan kami ke stand, kami lihat sudah banyak yang ditampilkan. Ke depan diharpapkan semakin banyak yang bisa tampilkan agar masyarakat mendapat informasi yang lebih banyak,” tutur Bupati.

Pada kesempatan itu, diserahkan hadiah para pemenang lomba diantaranya lomba Minahasa Expo 2018 antar instansi vertikal/BUMD, juara 1 Tim PPK Minahasa, juara 2 Kodim Minahasa. Antar SKPD: juara 1. Inspektorat, juara 2. Dinas Perdagangan, juara 3. Dinas Koperasi dan UKM. Antar kecamatan : juara 1. Kecamatan Tondano Selatan 2. Kecamatan Kakas 3 kecamatan Tondano Barat. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment