Pimpin Upacara HUT Minahasa ke-590, ROR: Integritas dan Loyalitas Modal Meraih Prestasi

Reporter : | 05 Nov, 2018 - 10:46 pm WITA

HUT Minahasa ke-590, Ir Royke O RoringTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si, bertindak selaku inspektur upacara dalam rangka HUT Minahasa ke-590, yang digelar di lapangan Sam Ratulangi Tondano, Senin (05/11/2018).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan di momentum HUT Minahasa ke-590 ini, kiranya kita tetap mengedepankan integritas dan loyalitas agar bisa meraih prestasi.

“Semoga Tuhan Yang Kuasa akan menyertai kita semua dalam setiap tugas dan karya kita untuk membangun Minahasa. Dirgahayu Kabupaten Minahasa ke-590,” ujar Bupati.

Sejarah Tou Minahasa dari masa ke masa yang telah mengabdikan dirinya untuk daerah tercinta, sehingga Minahasa kian menunjukkan kemajuan yang pesat, kini menjadi tanggung jawab untuk berkontribusi bagi masyarakat Minahasa dan pembangunan Minahasa di berbagai bidang.

“Saya minta agar semua jajaran Pemkab untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sebab hal itu merupakan prioritas dan diatas segalanya. Pelayanan kepada masyarakat jangan dipersulit, dan tetap mengacu pada undang-undang serta aturan yang berlaku, “‘tukas Bupati.

Ke depan dalam penempatan pejabat akan dilakukan dengan prinsip The Rigth Men In The Right Place untuk Minahasa yang hebat.

“Pejabat yang akan ditetapkan merupakan pejabat yang punya kemampuan dan komitmen demi Minahasa hebat,” paparnya.

Hadir Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si, Sekda Minahasa Jefry R Korengkeng SH M.Si, para asisten dan pejabat di lingkup Pemkab Minahasa serta ASN. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.