GEMA Sulut Bakal All Out Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulut

GEMA Sulut , Jokowi-Ma’ruf Amin, Gerakan KH. Ma’ruf Amin, Hi. Herson Mayulu,
Hi. Herson Mayulu

MANADO, (manadotoday.co.id) – Rumah Kerja dan Media Centre Gerakan KH. Ma’ruf Amin (GEMA) Sulawesi Utara (Sulut) yang berlokasi di Ruko Mega Smart 7 kompleks Megamas, diresmikan, Minggu (4/11/2018).

Ketua GEMA Sulut, Hi. Herson Mayulu, mengatakan setelah ini, tim GEMA juga rencananya pada tanggal 19 November akan dibentuk di Kota Bitung, kemudian Bolaang Mongondow, dan Sangihe menurut informasi sedang membentuk pengurus.

“Mudah-mudahan pada bulan Desember nanti, GEMA ini sudah benar-benar menggema di 15 kabuten dan kota di Sulawesi Utara,”ungkap Mayulu saat diwawancarai awak media usai acara peresmian.

Lanjutnya, terkait target yang dipasang untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, Mayulu mengatakan akan mengikuti target Tim Pemenangan Daerah (TPD) yaitu 80 persen.

“Tentu ini merupakan dorongan bagi kami Gerakan Ma’ruf Amin untuk betul-betul menyatukan semua potensi yang ada, mengejar target yang telah dicanangkan oleh TPD Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulawesi Utara,”pungkas Politisi PDI-P yang juga mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI ini.(ryan)