Eman Minta Jemaat di Wilayah Tomohon Empat Sukseskan Program Pemerintah

Reporter : | 04 Nov, 2018 - 5:41 pm WITA

Wali Kota dan Ketua BPMS GMIM memasang Lilin HUT

Wali Kota dan Ketua BPMS GMIM memasang Lilin HUT

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta jemaat yang berada di GMIM Wilayah Tomohon Empat untuk menyukseskan program-program pemerintah.

Hal itu dikatakan wali kota saat menghadiri perayaan HUT ke-1 Wilayah Tomohon Empat bertempat di Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian. Ibadah Syukur dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina.

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Ketua DPRD Ir MIky JL Wenur mAP dalam ibadah

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Ketua DPRD Ir MIky JL Wenur mAP dalam ibadah

‘’Sebagai pemerintah, tentunya kami sangat mengharapkan dukungan dan peran serta dalam menyukseskan program-program yang dilaksanakan. Kami yakni, jemaat yang juga masyarakat Kota Tomohon akan turut berperan dalam pembangunan,’’ ujar wali kota.

Melalui peringatan HUT, Eman berharap jemaat bisa meningkatkan kualitas iman dalam pelayanan dan memuliakan Tuhan Yesus.

Peringatan HUT ke-1 Wilayah Tomohon Empat dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Empat Pdt Daniel Bastian SPAK MTh, Ketua Pria/Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tomohon Empat yang juga anggota DPD- RI Pnt Ir Stefanus BAN Liow MAP, Ketua Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Wilayah Tomohon Empat Pnt Ir Miky JL Wenur MAP yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian sekaligus Ketua FKUB Tomohon Pdt Vonny Roring STh, Para Ketua BPMJ se- Wilayah Tomohon Empat, serta Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.