Senator SBAN Liow Serap Aspirasi Berbagai Kalangan

Reporter : | 04 Nov, 2018 - 8:24 pm WITA

SEnator SBAN Liow menyerap aspirasi dari kalangan generasi muda

SEnator SBAN Liow menyerap aspirasi dari kalangan generasi muda

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Ir Stefanus Berty Arnicotje Nicolaas Liow MAP ,menggelar Kunjungan Kerja untuk menyerap aspirasi rakyat di berbagai kalangan di Sulawesi Utara.

Senator yang akrab dengan singkatan SBANL itu menyerap aspirasi mulai dari kalangan pemeirntah daerah termasuk DPRD maupun kelompok masyarakat.

Selama dua pekan, SBANL, calon Anggota DPD-RI Periode 2019-2024 bernomor urut 39 ini  menyerap aspirasi di kalangan pers, pemuda, lansia, tokoh masyarakat dan agama.

Senator SBAN Liow menyerap aspirasi dari kalangan Pers

Senator SBAN Liow menyerap aspirasi dari kalangan Pers

Sementara pekan ini diagendakan dengan sejumlah instansi pemerintah dan kelompok masyarakat. SBANL yang telah teruji dan terbukti pelayanan dan pengabdiannya selama ini menjelaskan penyerapan aspirasi Komite III DPD RI kali ini terfokus pada inventarisasi materi sekitar kepemudaan, kesejahteraan lansia, pelayanan kesehatan termasuk BPJS kesehatan.

‘’Ada juga isue-isue aktual belakangan ini seperti  penolakan RUU Pesantren dan Pendidikan Agama yang memuat pengaturan negara tentang pelayanan Sekolah Minggu dan Katekisasi,’’ tandasnya.

Senator SBAN Liow menyarap aspirasi dari kalangan Lansia

Senator SBAN Liow menyarap aspirasi dari kalangan Lansia

SBANL yang pernah dua periode sebaai Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM selang Tahun 2005-2014 mendampingi tiga ketua berbeda yakni Ir Royke O Roring MSi, Jefferson SM Rumajar SE dan Djenri A Keintjem SH MH dan periode 2014-2018 menjabat Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM menjelaskan, hasil reses akan disampaikan dalam Sidang Paripurna DPD-RI pada 12 November 2018, kemudian ditindaklanjuti di komite masing-masing dengan memanggil Rapat Kerja bersama kementerian/kelembagaan terkait.

Diketahui, Senator Dapil Sulut terbagi dalam empat komite yakni Benny Rhamdani (Komite I Bidang Hukum, Otonomi dan Pemerintah), Ir Marhany VP Pua MA (Komite II Bidang Ekonomi dan Pembangunan), Ir Stefanus BAN Liow MAP (Komite III Bidang Kesra) dan Fabian Richard Sarundajang (Komite IV Bidang APBN,  BUMN dan Koperasi). (ark)

Baca Juga :

Leave a comment