Pemkot Tomohon Gelar Science Workshop for Teacher

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membuka kegiatan
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak membuka kegiatan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jumat (2/11/2018) menggelar Science Workshop for Teacher bertempat di AAB Guest House Tomohon.

Kegiatan dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak yang dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini dimaknai sebagai kepedulian Pemerintah Kota Tomohon terhadap pendidikan bidang ilmu pengetahuan (science), karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi guru-guru pendidikan sekaligus hiburan yang efektif, sehingga diharapkan guru-guru yang membidangi sains akan menerima dan mempelajari sains dengan menyenangkan.

Peserta kegiatan Science Workshop for Teacher
Peserta kegiatan Science Workshop for Teacher

‘’Sudah menjadi tugas dan kewajiban guru untuk mengasah terus kemampuan dan keterampilannya secara profesionalisme sehingga dapat memecahkan permasalahan yang ditemui baik di dalam kelas maupun di luar kelas,’’ ujar Eman seraya berharap kegiatan ini dapat diikuti dengan baik oleh setiap peserta yang menjadi ujung tombak pendidikan di Kota Tomohon, sehingga dapat memberikan dampak yang positif.

Sebagai narasumber Dosen Universitas Kristen Setia Wacana Salatiga Dr Ferry Karwur, Dr Dharma Palekahelu dan Sisyelin Bawekes. (ark)