Cari Bakat di Bidang Model dan Akting, PARFI 56 Sulut Buka Audisi di Kabupaten Mitra

Reporter : | 01 Nov, 2018 - 11:54 pm WITA

PARFI 56 Sulut, Audisi artis sulut , Djein Leonora Rende RATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Kabar gembira bagi masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) yang mempuyai talenta di bidang akting dan model, karena Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56, Sulawesi Utara(SULUT) pada Sabtu (10/11/2018) pekan depan, akan mengelar audisi pencarian bakat model dan akting di Minahasa Tenggara.

Ketua PARFI 56 Sulut Djein Leonora Rende Se.Ak, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencari masyarakat Mitra yang mempunyai bakat di dunia akting film dan modeling.

“Kegiatan dilaksanakan dengan tujuan menjaring bakat-bakat yang ada di Mitra, untuk nantinya akan bernaung melalui manajemen resmi, baik itu sebagai model maupun acting film, khusus kelompok usia 1 hingga 25 tahun.”kata istri tercinta Bupati Mitra James Sumendap ini.

Rende menambahkan, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Haris Sumpah Pemuda.

“PARFI Sulut nantinya akan bekerja sama dengan label manajemen model dan manajemen artis ternama Sulut juga nasional akan menggelar kegiatan audisi mencari bakat atau talenta warga Mitra dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda.” tambah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mitra.

Audisi akan digelar di Plaza Ratahan, Kelurahan Tosuraya lingkungan II, Kecamatan Ratahan, dimulai Pukul 14:00 WITA.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.