ROR Serahkan Dana Duka di Sumalangka

Reporter : | 31 Okt, 2018 - 9:38 pm WITA

Royke O Roring ,  Dana Duka minahasa, SumalangkaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si (ROR), menghadiri ibadah pemakaman dari Alm Cristian Andriano Mentu keluarga Jamny Mentu Tumampas yang tutup usia pada umur 10 tahun 7 bulan 7 hari, di Desa Sumalangka, Rabu, (31/10/2018)

Ibadah pemakaman dipimpin oleh Opsir Pimpinan Gereja Bala Keselamatan Tondano Letnan Jefri Manansang S.Th dan dihadiri oleh Camat Tondano Utara Johny Tendean, AP MAP, Lurah Sumalangka Janny Moleong, Pimpinan Distrik Minahasa Tengah Gereja Bala Keselamatan Kapten Wisman Doro dan Ketua Jemaat GMIM Zaitun Sumalangka Pdt. Magritce Lantang Korompis S.Th.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa menyampaikan bahwa banyak hal yang dapat direncanakan dalam hidup tapi tidak dengan kematian, semua terjadi karena rencana besar Tuhan yang indah, dan saat itupun keluarga akan dianugerahkan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus. karena Dia adalah sumber penghiburan.

Pada kesempatan ini Bupati Minahasa juga menyerahkan Dana Duka sebesar Rp.2.500.000 dan Akte Kematian beserta Kartu Keluarga yang baru.

“Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa saya mengucapkan Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya bagi keluarga, ” ujar Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment