Lanjutkan Amanat Rakyat, James Sumendap Tegaskan Tidak Maju di Pilwako Manado 2020

Pilwako Manado 2020, james sumendapRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – James Sumendap SH, akhirnya mengurungkan niatnya untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Manado pada Pilwako 2020 mendatang.

Orang nomor satu di Kabupaten Minahasa Tenggara ini, memilih untuk melanjutkan amanat rakyat membangun Kabupaten Minahasa Tenggara hingga akhir masa jabatan tahun 2023 nanti.

“Saya tegaskan, tidak berniat untuk maju ataupun menajdi calon Walikota Manado 2020, saya masih mencintai rakyat Mitra dan masih merasa bertanggunggjawab untuk membangun Kabupaten Mitra, “kata JS via WhatsApp, Rabu (31/19/2018).

Bupati Minahasa Tenggara ini pun menyampaikan sangat menghargai dan menghormati baik pendukung dan bukan pendukungnya dalam pencalonan Pilwako 2020 di Kota Manado.

“Berbagai hak telah dipertimbangkan dan salah satunya tahapan pilkada serentak tahun 2020 dan 2024, dari perhitungan matematis ini tidak menguntungkan karena otomatis pemenang pilkada 2020 hanya sampai 4 tahun karena 2024 harus pikada serentak lagi,”beber JS.

Mengakhiri pesan singkatnya, Sumendap menuliskan, “Saya tegaskan/nyatakan memang tidak berniat untuk maju sebagai calon Walikota Manado 2020. Inilah politik demikian bunyinya terima kasih,” tutup Sumendap. (ten)