Hadiri Sertijab Kapolres Minahasa, ROR: Terima Kasih Atas Pengabdian di Minahasa

Reporter : | 30 Okt, 2018 - 9:36 pm WITA

Kapolres Minahasa ,AKBP Christ Pusung SIK ,AKBP Marojahan Denny Irawan SIK,TONDANO, (manadotoday.co.id) – Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Minahasa dari AKBP Christ Pusung SIK ke AKBP Marojahan Denny Irawan SIK, digelar di gedung Tansatrisna Polres Minahasa, Selasa (30/10/2018).

Pusung yang mendapat tugas yang baru di Korps Brimod Kepala Dua Jakarta, saat membawakan sambutan mengatakan saat datang ke Minahasa, konsentrasi tugas tertuju pada Pilkada Minahasa dan semua berjalan dengan baik. Berbicara kriminal, dia menilai Minahasa tergolong aman.

“Meski hanya setahun, namun saya mendapat kawalan dari tiga Kapolres Minahasa,” ujar Pusung.

Minahasa merupakan tanah perjanjian yang selalu di berkati Tuhan. Trik yang saya pakai untuk menjaga keamanan di Minahasa adalah melakukan pendekatan kepada semua elemen masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan dari semua unsur pemerintah dan masyarakat. Saya mohon maaf kepada teman-teman jika ada hal-hal yang telah menyakiti hati dalam menjalankan tugas. Kerja keras kita selama ini telah mendapat apresiasi dari berbagai kalangan,” tutur Pusung sambil mengakhiri sambutan.

Sementara itu, Bupati Minahasa Ir Royke O Roring M.Si, dalam sambutannya mengatakan atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan.

“Kiranya keluarga senantiasa diberkati oleh Tuhan,” ujar Roring.

Hadir Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Kajari Minahasa Rahmat Budiman, Ketua PN Tondano, Komisioner Bawaslu Minahasa, mantan Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si.

Meski tak dihadiri oleh Kapolres yang baru AKBP Marojahan Denny Irawan Situmorang SIK, oleh karena acara yang sama dilakukan di tempat tugas yang lama, acara berlangsung penuh keakraban. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.