Serap Aspirasi, Senator SBAN Liow Diskusi Soal Kerukunan dengan Forum Pelita Tomohon

Reporter : | 30 Okt, 2018 - 7:48 pm WITA

Senator SBANL bersama Forum Pelita Kota Tomohon

Senator SBANL bersama Forum Pelita Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)– Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) utusan Sulawesi Utara Ir Stefanus BAN Liow MAP Selasa (30/10/2018) menggelar diskusi dengan Forum Pemuda Lintas Agama (Pelita) Kota Tomohon di Secret7 Kelurahan Lansot Tomohon Selatan.

Pertemuan yang membahas kondisi kepemudaan di Kota Tomohon dihadiri pemuda-pemuda dari lintas agama. Para pemuda memberikan banyak masukan kepada Senator SBANL.

‘’Saya sangat mengapresiasi kehadiran Forum Pelita Kota Tomohon ini sebagai upaya untuk menjaga kerukunan di Kota Tomohon,” ungkap SBANL, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM Periode 2014-2018.

Dalam diksusi tersebut, para pemuda memberikan masukan soal RUU Pesantren dan Pendidikan Keagamaan, bahkan memberikan pernyataan sikap.

‘’Terima kasih karena telah memberikan masukan  soal upaya-upaya dalam menjaga toleransi dan kerukunan. Tentunya, aspirasi dan masukan-masukan ini akan saya sampaikan pada Sidang Paripurna DPD-RI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat,’’ tukas SBANL.

Ketua Forum Pelita Kota Tomohon Toar Pangkey ST MT memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Senator SBANL yang telah berdiksusi dan menyerap aspirasi dari kalangan pemuda yang berasal dari semua agama di Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.