OD: JS Kader Potensial PDI-P Untuk Maju di Pilwako Manado 2020

Reporter : | 30 Okt, 2018 - 9:56 am WITA

Pilwako Manado 2020, Pemilihan Walikota, James Sumendap SH, PDI-PRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Meski Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado baru akan dilaksanakan pada 2020 mendatang, namun suhu politik di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itu, terus meningkat.

Bahkan, politisi senior PDI-P yang merupakan Bupati Kabupaten Mitra James Sumendap SH, telah menyatakan dirinya untuk masuk dalam bursa Pilwako 2020 dan telah mendapat restu dari Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey.

“Ya, JS adalah salah satu kader yang potensial dimiliki PDI-P untuk bertarung di Pilwako 2020 mendatang,”ujar Olly saat diwawancarai sejumlah wartawan usai penyerahan sertifikat tanah bagi warga Desa mangkit, Senin (29/10/2018).

Olly mengatakan, selain Sumendap, partai juga akan memberikan peluang bagi semua kader PDI-P yang berkeinginan maju di Pilwako Manado 2020 nanti.

“Jadi ada mekanisme partai dalam menentukan calon, untuk itu semua kader silahkan untuk bersaing mana yang disukai masyarakat dia yang dicalonkan PDI-P,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mitra James Sumendap menyebutkan bahwa sebagai petugas partai dirinya harus taat dan patu atas perintah partai, karena dia juga menjadi bupati hingga dua periode adalah penugasan dari partai.

“Sebagai kader PDI-P apa yang ditugaskan partai, saya harus taat dan patu terhadap perintah partai,”pungkas JS.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.