Penyegaran Kinerja, Pemkot Manado Rolling Empat Pejabat Eselon II

Penyegaran Kinerja, Pemkot Manado Rolling Empat Pejabat Eselon IIMANADO, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melakukan rolling jabatan untuk empat pejabat eselon II, bertempat di ruang rapat asisten I, kantor Walikota Manado, Senin (29/10/2018).

Penyerahan SK Pergeseran tersebut dilakukan Sekda Micler Lakat atas nama Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, didampingi Asisten III bidang Administrasi Umum Frans Mawitjere.

“SK Ini diberikan untuk mengisi kekosongan jabatan Asisten I yang sebelumnya saya tempati sebelum diangkat dan dilantik Pak Walikota sebagai Sekretaris Daerah. Namun, ada pula jabatan yang digeser sebagai bentuk penyegaran namun masih berstatus Pelaksana Tugas. Jadi, rolling jabatan adalah hal yang biasa dan wajar karena merupakan pengisian dan penyegaran kinerja selaku ASN,” jelas Sekda Lakat, yang sebelumnya menjabat Asisten I setelah dilantik sebagai Sekda Kota Manado definitif pada Jumat (26/10) pekan lalu, menggantikan Peter KB Assa yang kembali menjabat Plt Kepala Dinas Perkim.(***/ryan)

Berikut empat pejabat yang mengalami rolling jabatan:

1. Drs Herry Saptono: Pelaksana Tugas (Plt) Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (sebelumnya Staf Ahli Wali Kota Manado)

2. Peter KB Assa ST MSc PhD: Staf Ahli Wali Kota Manado (sebelumnya Plt Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman)

3. DR Deisy Lumowa MPd: Plt Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado)

4. Drs Daglan Walangitan: Plt Kepala Dinas Pendidikan (sebelumnya Sekretaris Dinas Pendidikan)