Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Syukur HUT ke-590 Tahun

Reporter : | 29 Okt, 2018 - 8:28 pm WITA

HUT minahasa ke-590 TahunTONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa ke-590 tahun, Pemkan Minahasa menggelar Ibadah Syukur di GMIM Sentrum Tondano,  Senin (29/10/2018).

Ibadah dipimpim Pdt Antonius Dan Sompe, MTh, MPdk, selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Ajaran Pembinaan dan Penggembalaan, yang dalam khotbahnya mengambil pembacaan dalam Matius 28:11-15.

Pdt Sompe mengajak di HUT Minahasa ke-590, agar merenungkan secara historis identitas serta karakter masyarakat Minahasa dan bijak memilih berita atau informasi yang dapat dipercaya dan terbukti kebenarannya agar tetap tercipta kehidupan yang rukun dan damai di tanah Minahasa.

Sementara itu, Bupati Minahasa Royke Roring dalam sambutannya menghimbau masyarakt agar menghindari berita hoaks.

“Karena di era milenial ini segala sesuatu dapat dengan mudah dibaca dan di-share, mari kita men-share hal-hal yang baik, apakah itu himbauan ataupun program yang akan dilaksanakan pemerintah Kabupaten Minahasa ,” ujar Roring, sembari manambahkan agar Firman Tuhan yang sudah didengar boleh dipraktekkan dalam kehidupan dalam bersosialisasi bermasyarakat.

Hadir Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, SSi, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, SH, Perwakilan Dandim 1302 Minahasa Sersan Mayor (Serma) James Baure, perwakilan Kejari Tondano Kasie Intel Nofrianto Sihombing, SH, MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi, para Asisten Sekdakab Minahasa, jajaran Pemkab Minahasa, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny C M. Roring-Lumanauw SIP, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong­, Pengurus TP-PKK Kabupaten Minahasa, tokoh agama, serta seluruh ASN.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.