Hari Sumpah Pemuda, DLR: Jadilah Pemuda Tangguh dan Jauhi Narkoba

Reporter : | 28 Okt, 2018 - 6:55 pm WITA

Ketua TP-PKK Minahasa Tenggara, Djein Leonora Rende , Hari Sumpah Pemuda, DLRRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 yang jatuh pada Minggu (28/10/2018) hari ini, merupakan hari bersejarah bangsa Indonesia, dimana lewat para pemuda dengan latar belakang agama suku dan adat yang berbeda, mampu berkomitmen untuk berkumpul bersatu mengikat sebuah janji perjuangan Sumpah Pemuda.

“Ini merupakan hari bersejarah bagi bnagsa Indonesia, dimana lewat pemuda dengan latar belakang yang berbeda namun dapat bersatu untuk membangun bangsa Indonesia,”kata Ketua TP-PKK Minahasa Tenggara Djein Leonora Rende (DLR).

DLR pun meminta agar para pemuda untuk bersatu membangun bangsa Indonesia, jauhi perbedaan, jadilah sosok pemuda tangguh dan jauilah narkoba.

“Kepada pemuda khususnya di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), jadilah pemuda tangguh, jauhi narkoba yang menjadi penghalang menuju cita-cita dalam berprestasi,”ujar DLR.

Selain itu, dia pun mengajak seluruh anak bangsa khususnya para pemuda di Mitra untuk mengingat kembali semangat perjuangan.

“Kiranya lewat kepemudaan dapat membangkitkan kembali semangat perjuangan, mari bersatu, lahirkan generasi muda yang mempuyai jiwa kemepimpinan karena ditangan pemuda negara ini akan maju, “tandas calon anggota DPRD Sulut ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment