Wali Kota Tomohon Terima Penghargaan Revolusi Mental

Reporter : | 27 Okt, 2018 - 9:49 am WITA

Wali Kota Tomohon saat menerima penghargaan dari Menteri Puan Maharani

Wali Kota Tomohon saat menerima penghargaan dari Menteri Puan Maharani

MANADO, (manadotoday.co.id)—Keberhasilan Pemerintah Kota Tomohon diapresiasi Pemerintah Pusat  melalui Penghargaan Revolusi Mental kategori Pembentukan Mal Pelayanan Publik.

Penghargaan diserahkan Menteri Koordinator (Menko) Bisang pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani Jumat (26/10/2018) kepada Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak pada Kegiatan Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental tahun 2018 di Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Lapangan KONI Manado.

Saat menyerahkan penghargaan Puan maharani didampingi Menko Bidang Politik Hukum dan Keamanan Republik Indonesia Wiranto, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Sjafruddin dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

Wali Kota Tomohon, para menteri dan penerima Penghargaan Revolusi Mentak

Wali Kota Tomohon, para menteri dan penerima Penghargaan Revolusi Mentak

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Ibu Puan Maharani dalam sambutannya mengatakan bahwa Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental ini bertujuan sebagai bagian dari upaya membangun sinergi pemerintah pusat, pemerintah daerah dan masyarakat untuk percepatan revolusi mental dengan melalui berbagai pogram dan strategi serta sebagai sarana informasi dan komunikasi terkait dengan revolusi mental dan capaiannya.

Kota Tomohon meraih penghargaan bersama tujuh daerah lainnya di Indonesia yakni Kabupaten Banyuwangi, Kota Surabaya, Kota Batam, Kabupaten Karangasem, Propinsi DKI Jakarta, Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.

‘’Ya, menjadi kebanggan bagi warga Kota Tomohon, karena merupakan daerah kelima di Indonesia yang membentuk Mal Pelayanan Publik dan pertama di Pulau Sulawesi,’’ ujar Eman. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment