Oknum Baperjakat Gadungan Bergentayangan di Minahasa

Reporter : | 28 Okt, 2018 - 6:00 pm WITA

Ir Roye O Roring M.Si (

Ir Roye O Roring M.Si

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir Roye O Roring M.Si (ROR), mengaku marah mengetahui ada oknum yang mencatut namanya dan wakil bupati dengan iming-iming kenaikan jabatan.

“Segera lapor ke bupati dan wakil bupati kalau ada oknum-oknum tertentu yang meminta uang dengan janji suatu jabatan, baik di esalon II maupun III dil ingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa.” tegas ROR.

Lanjutnya, untuk menempatkan seseorang dalam suatu jabatan ada beberapa syarat dan harus sesuai aturan, seperti assessment. Sebab itu, para pejabat harus terus bekerja dan melayani masyarakat. Tunjukkan kinerja, bukan melakukan lobi atau pendekatan dengan cara-cara negatif.

Dalam kepemimpinan Royke Roring dan Robby Dondokambey tidak ada jual beli jabatan. Kinerja, dedikasi dan loyalitas antara lain yang dinilai. Kalau ada pejabat yang melakukan pendekatan dengan cara negatif, berarti yang
bersangkutan tidak menunjukkan kinerja yang baik selama ini atau tidak loyal.

“Semua ASN berpeluang untuk menempati jabatan strategis, dan hal itu bisa diberikan atas dasar prestasi dan pengabdian dan bukan karena faktor kedekatan atau yang lainnya,” tandas Roring. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.