Ini Pesan Wali Kota Untuk Sekda Kota Manado yang Baru

Reporter : | 26 Okt, 2018 - 11:08 pm WITA

GS Vicky Lementut , Micler Lakat, Peter KB Assa, Sekda Kota Manado baru, Sekda Kota Manado 2018MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut berharap agar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado yang baru dapat mempertahankan berbagai pencapaian yang telah diraih serta meningkatkan kinerja agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik lagi.

Hal tersebut dikatakan Lumentut usai melantik Micler Lakat sebagai Sekretaris Daerah Kota Manado, bertempat di ruang serbaguna kantor Walikota Manado, Jumat (26/10/2018).

Menurut wali kota, sekda bukan hanya menjadi motor penggerak, namun juga sebagai perwira eksekutif Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

“Maka saya menitipkan pesan, berikanlah teladan sebagai seorang pemimpin dan birokrat yang matang dan bijaksana, berpikiran terbuka serta menerima dan menyerap segala yang dibutuhkan untuk menghasilkan keputusan yang solid bagi jajaran Pemkot Manado, sebagaimana pula memberikan masukan yang matang bagi kami wali kota dan wakil wali kota,”jelas Lumentut, didampingi Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan dan Kepada Kepala BKD Provinsi Sulawesi Utara Femmy Suluh.

GS Vicky Lementut , Micler Lakat, Peter KB Assa, Sekda Kota Manado baru, Sekda Kota Manado 2018“Saya percaya, Sekretaris Daerah Kota Manado yang baru dapat mengembang tugas dan kepercayaan tersebut, dan menjadi bagian penting dalam proses menjadikan Kota Manado sebagai kota cerdas,”tambahnya.

Wali kota juga berterima kasih sebesar-besarnya kepada Peter KB Assa, yang dalam mengembang tugas sebagai Penjabat Sekda Kota Manado selama kurang lebih tiga bulan, telah menunjukkan prestasi dan dedikasi kerja dalam mendukung segala program Pemkot Manado selama tahun 2018 ini.

“Saudara (Peter KB Assa), telah menetapkan patokan yang berharga bagi jajaran Pemkot Manado untuk bekerja kerja keras, kerja cerdas dan optimal.”pungkas Wali Kota Manado GS Vicky Lementut.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA bersama Wakil Imelda Markus, para asisten, staf ahli, kepala perangkat daerah, dan Forkompinda.(ryan)

Baca Juga :

Leave a comment