Sekda JRK Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan Dalam Rangkah HUT Minahasa ke-590

Reporter : | 26 Okt, 2018 - 10:11 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng (JRK), atas nama Bupati Minahasa melepas peserta gerak jalan dalam rangkah HUT Minahasa ke-590.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny CH Martina Roring-Lumanauw, S.Pi, Forkopimda Kabupaten Minahasa, Sekretaris Sinode GMIM Pdt. Evert Tangel, STh, Mpdk, anggota DPRD Kabupaten Minahasa, dan seluruh peserta jalan sehat yang terdiri dari ASN.

Korengkeng saat membacakan sambutan Bupati Minahasa, menyampaikan bahwa HUT Minahasa tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat yang ada di Minahasa, karena HUT Minahasa merupakan sebuah kebanggan Tou Minahasa.

“Saya merasa bangga karena HUT Minahasa di tahun ini menjadi tonggak sejarah dari Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023. Dan segala yang baik akan di embangkan menjadi semakin baik lagi, untuk mewujudkan Minahasa yang semakin hebat,” ujar Korengkeng.

Jalan sehat ini untuk memberikan kita tubuh yang sehat, karena dalam tubuh yang sehat akan ada jiwa yang sehat sehingga kita dapat memberikan ide-ide yang cemerlang. Bupati berharap kita semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Saya berkeyakinan orang-orang Minahasa adalah orang-orang yang santun, dan yakin bahwa kegiatan dalam rangka memperingati HUT Minahasa ke-590 akan berjalan dengan baik,” tuturnya. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.