Humas Polri Puji Mal Pelayanan Publik Tomohon

Reporter : | 24 Okt, 2018 - 3:50 pm WITA

Kunjungan Humas Polri di Mal Pelayanan Publik Kota Tomohon

Kunjungan Humas Polri di Mal Pelayanan Publik Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mal Pelayanan Publik Tomohon kembali mendapat kunjungan. Rabu (24/10/2018) giliran Humas Polri yang mengunjungi kantor yang berlokasi di Eks Kantor Wali Kota Tomohon.

Rombongan Humas Polri dipimpin Kabag Pensat Ropenmas Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Drs Yusri Yunus diterima Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh.

Tujuan kedatangan Tim Humas Mabes Polri itu sendiri adalah untuk mempublikasikan dan mendokumentasikan semua program kegiatan di setiap wilayah serta menyampaikan ke seluruh masyarakat dan pemerintah setempat mengenai program Kontra Radikal yaitu tentang penanganan kepada masyarakat yang memiliki paham radikal dan juga memberi pemahaman kepada masyarakat tentang paham radikal.

Tim Humas Polri dan Jajaran pemerintah Kota Tomohon

Tim Humas Polri dan Jajaran pemerintah Kota Tomohon

‘’Ini sangat baik. Karena di Mal Pelayanan Publik Tomohon, ada kerja sama dengan Polri dalam hal pengurusan administrasi seperti SKCK, STNK dan lainnya,’’ kata Yunus seraya memuji pelayanan di mal Pelayanan Publik Kota Tomohon.

Sementara Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Humas Polri dan dukungan melalui Polres Tomohon di mal Pelayanan Publik.

‘’Semoga ke depan kerja sama dengan Polri akan semakin baik sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih optimal,’’ tukas Lolowang. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment