Sumendap-Legi Hadiri Rakorda Dan Pembekalan Caleg se-Sulut

Reporter : | 24 Okt, 2018 - 1:19 pm WITA

793d101715a57e18ca1fb01be58144c9.0MINUT, (manadotoday.co.id) – Ketua DPC PDI-P James Sumendap SH, yang merupakan Bupati Kabupaten Mitra dan Wakil Bupati Jocke Legi, Selasa (23/10/2018), menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan pembekalan Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), bertempat di Kantor DPD PDI-P.

Rakorda dan pembekalan calon Amggota Legislatif tersebut dibuka oleh ketua DPP PDI-P Mindo Sianipar serta pembawa materi Ketua DPP PDI-P Sri Rahayu.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPD PDI-P Suluy Olly Dondokambey menyampaikan, agar kadernya agar berkerja bersama dalam pemenangan Pemilihan Legislatif serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang.

“Saya minta para caleg untuk bekerjasama untuk Partai PDI-P baik di Pileg maupun Pilpres, walaupun nantinya akan merebut suara di DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota,”harap Dondokambey.

Dalam rakorda dan pembekalan caleg ini, juga diikuti Ketua TP-PKK Kabupaten Mitra yang merupakan Calon Anggota DPRD Provinsi untuk dapil Mitra/Minsel Djein Leonora Rende, serta para calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota se-Sulut.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.