Lomban Hadiri Pembukaan Kemah Kwarcab Pramuka Bitung

dc1f7d3f6ed41417e44a4c9bb3f0c940.0BITUNG, (manadotoday.co.id) – WaliKota Bitung Maximiliaan J Lomban menghadiri upacara pembukaan lomba Kemah Cabang II Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bitung di Stadion Duasudara Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Selasa (23/10/2018).

Lomban yang juga Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Bitung berharap kepada semua yang terlibat dalam perkemahan ini, boleh mendapatkan pembekalan-pembekalan dan dengan demikian, keterampilan kita akan semakin meningkat.

“Kwartir Cabang Pramuka Kota Bitung adalah Kwartir Cabang yang terdepan di Sulawesi Utara. Karena beberapa kegiatan tingkat nasional yang menjadi utusan adalah Kwartir Cabang Kota Bitung,” tukasnya.

Lomban kemudian mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan yang sudah menyiapkan adik-adik Pramuka untuk bisa berorganisasi dalam kegiatan ini.

“Para Pramuka Kota Bitung ini akan diberikan pembekalan kegiatan-kegiatan yang akan diberikan dari TNI dan dari Badan Penanggulangan Bencana Kota Bitung untuk kita trampil dalam rangka pertolongan pertama terhadap kegiatan-kegiatan bencana,” tutup Lomban.(kys)