Bersaing Ketat, Berikut Para Pemenang Kompetisi Dance Dalam Rangka Lomba Kreasi Pemuda 2018

Kompetisi Dance Kompetisi Dance manado,  Lomba Kreasi Pemuda 2018,Niovax Crew MANADO, (manadotoday.co.id) – Lomba Kreasi Pemuda 2018, yang digelar dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda resmi dibuka pelaksanaannya pada Senin (22/10) kemarin dan akan berlangsung sampai Jumat (26/10), dengan mempertandingkan lima lomba dengan total hadiah Rp 80 juta.

Kegiatan yang digelar oleh Pemkot Manado lewat Dinas Pemuda dan Olahraga tersebut, pada Selasa (23/22/2018) hari ini, melaksanakan Lomba Dance bertempat di Star Square, Bahu.

Dari pantauan manadotoday.co.id, perlombaan yang diikuti oleh 9 grup dance tersebut berlangsung meriah. Masing-masing grup berusaha memberikan penampilan terbaik mereka guna memukau para dewan juri.

Kompetisi Dance Kompetisi Dance manado,  Lomba Kreasi Pemuda 2018,Niovax Crew Salah satu perwakilan dewan juri, mengatakan bahwa semua peserta tampil dengan sangat luarbiasa, karena selisi poin hanya sedikit.

“Tetapi, dalam penilaian kami, ada beberapa unsur yang penting seperti kreativitas, koreografi, teknis detail gerakan kemudian power, beat dan kekompakan, jadi banyak unsur yang dinilai dalam perlombaan grup karena ini bukan battle dance atau one on one,”jelasnya.(ryan)

Berikut daftar pemenang Lomba Dance dalam rangka Lomba Kreasi Pemuda 2018:

Juara 1: Niovax Crew nilai 282

Juara 2: Forward Squad nilai 274

Juara 3: GETUP 10 nilai 271

Harapan 1: Ux Crew nilai 268

Harapan 2: BMD nilai 265

Harapan 3: DDS Star nilai 263,5

Ini daftar lengkap 9 grup dance yang ambil bagian dalam perlombaan: Niovax Crew, Forward Squad, GETUP 10, Ux Crew, BMD, DDS Star, We Are Smekli, Pondang Squad dan Sudden.